Kamis, 12 April 2018

Kunjungan Ditjen PAUDNI Pada UPT. Sanggar Kegiatan Belajar Sebatik

Kunjungan pertama Dirjen PAUDNI mengunjungi SKB Sebatik. Dirjen PAUDNI mengapresiasikan baik kepada Kepala SKB tersebut, walaupun SKB tersebut baru berdiri  tahun 2011, sudah banyak kegiatan yang dilakukan. Dalam Kunjungan ke SKB Sebatik, Dirjen PAUDNI memberikan bantuan kualifikasi guru PAUD untuk 1 orang yang bekerja sebagai guru PAUD di SKB tersebut.

Setelah itu Dirjen mengunjungi PKBM Ibnu Batuta. Guru Besar Fakultas Pesikologi itu pun menyambut dengan antusias sambal berdialog dan sesekali bertanya kepada murid sembari tersenyum.

Dirjen PAUDNI menyampaikan pesan-pesan moral kepada peserta didik PKBM tersebut. Anak TK yang mengenakan seragam hijau tersebut menyanyikan sejumlah lagu sebagai ungkapan terima kasih atas kunjungan dirjen ke sekolah mereka dilanjutkan foto bersama. Kemudian meninjau ruang belajar.Dari PKBM, Prof Lydia melakukan kunjungan ke PAUD Al Ikhlas dan TK Pembina di Sebatik. 

Dalam kunjungan ke lembaga tersebut Dirjen PAUDNI berdialog dan memberikan arahan kepada guru – guru paud. Dalam kunjungannya DIrjen PAUDNI memberikan bantuan Alat Permainan Edukatif untuk PAUD Al Ikhlas dan juga 3 (tiga) bantuan kualifikasi untuk guru PAUD  yang hadir di acara TK Pembina Sebatik. 

Sumber:  http://kunjunganditjen.blogspot.co.id/

Copyright © Ren Lydia Freyani Hawadi | Guru Besar Universitas Indonesia