Rabu, 23 Desember 2020

KAPOK


Saya ini tomboy..naik genteng, main layangan, manjat pohon, main di comberan, main sepeda, karate, naik kuda, suka lari-lari'an, nyetir mobil di usia awal remaja dan satu yang pengen bisa naik motor..

Jadi belajarlah saya naik motor..rumah Jalan Trijaya masih bertanah merah dan ber gundukan ..Dan saat itulah saya salah puter gigi versnelling.. motor nanjak gundukan dengan kecepatan penuh. Saya nyangsang..dan motor terbalik, sayapun ketiban..namun untung ada Marsin yg dari tadi jagain saya di dpn rumah buru-buru lari ngebantu. Kapok..ga lagi mau naik motor!
Saya ogah nyoba lagi..sampai sekarang ga bisa. Padahal lihat ipar saya seumuran saya masih lincah naik motor Honda bebeknya ke pasar pengen bangets..Jaman dimari kan langka helicak, bajay... adanya gojek..wadduh maleees nih..naik taksi tanggung amir..lihat argo cuma 15k tapi kena minimum payment. Hehe..perhitungan yaa..emak-emak..
Nyupir mobil juga sudah ga lagi..ini juga judulnya kapok..so ceritanya pake mo ngejajal matic volvo adik saya tahunya malah ngerem mendadak..berakibat bajaj yg lari kenceng d belakang mobil volvo lgs rusak parah..Beruntung supirnya gak kenapa napa. Duuh...
Foto diatas..action doang hahaha..saat acara reuni di Mako Kopassus untuk IKAL 21. Komandooooo!

Copyright © Ren Lydia Freyani Hawadi | Guru Besar Universitas Indonesia