Selasa, 28 Januari 2020

Hari Guru 2019

Bersyukurlah kepada Allah Subhanahuwata’ala yang telah memberikan ilmu yang begitu luasnya, ilmu yang tidak habis-habis kita gali dan kita cari.

Sholawat atas Nabi Muhammad sebagai guru dan tauladan ummat seluruh alam semesta dan jagad raya, yang sampai saat ini namanya begitu wangi di bumi sampai langit.


Bersyukur dan berterimakasih kepada ke dua orangtua, sebagai pendidik dan pengajar pertama kita di bumi. Ummi adalah madrasah pertama bagi anaknya, ayah adalah panutan utama untuk putra putrinya. Karena cinta - karena kasih - karena ilmu mereka kita bisa segalanya.

Bersykur kepada guru-guru kita, baik jenjang formal maupun non formal. Teruntuk guru-guru hebat saya yang ada di Fb Raodah Musa Erna Wati Reni Akbar-Hawadi Thobib Al-Asyhar Ida Sajida dan semuanya yg tidak bisa saya sebutkan satu persatu, saya hanya bisa berdoa semoga Allah Subhanahuwata’ala memberikan kesehatan, keberkahan dan keluasan dalam berjuang mencerdaskan ummat.
 

Terima kasih puji syukur kepada suami yang telah menjadi guru hidup dan pengalaman untuk saya Ahmad Zaki, semua teman yang menasehati kebaikan adalah guru, semua kerabat yang mendoakan dalam ketauhidan adalah guru. Bahkan anak kecil yang memberikan teguran adalah guru...

Betapa bangganya mempunyai kalian semua.. salam ta’zim, penuh hormat penuh kasih untuk guru-guru 💐

***

Copyright © Ren Lydia Freyani Hawadi | Guru Besar Universitas Indonesia