Kamis, 20 September 2018

Tempat Kursus dan Pelatihan Berprestasi di Jogja

Batam, 5 Oktober 2013 Lembaga Pendidikan Alfabank Yogyakarta menerima penghargaan Juara III Apresiasi Lembaga Kursus dan Pelatihan Berprestasi Tingkat Nasional Tahun 2013 untuk kategori Nonvokasi  Nasional/Internasional bidang Komputer. Setelah melalui beberapa seleksi diantaranya seleksi tingkat provinsi dimana Alfabank mendapat juara I untuk kategori NonVokasi Standart Nasional/Internasional. 

Penghargaan dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Repuplik Indonesia ini diserahkan oleh Ditjen PAUDNI Prof.Dr.Lydia Freyani Hawadi. Psikolog dalam acara pembukaan Lomba Lembaga Kursus dan Pelatihan tingkat Nasional di Mega Mall Batam Kepulauan Riau. Semoga dengan penghargaan ini sebagai wujud prestasi Alfabank Yogyakarta untuk bisa menjaga mutu dan terus menerus meningkatkan kualitas baik pelayanan maupun output SDM yang berkualitas. Sehingga apa yang menjadi Visi lembaga. 

“Menjadikan Lembaga sebagai pencetak SDM yang siap kerja terampil dan profesional “ bisa terwujud. Prestasi ini tentunya tidak lepas dari peran berbagai pihak baik jajaran manajemen, team instruktur atau pendidik serta kepercayaan masyarakat khususnya di wilayah DIY dan sekitarnya atas pilihan mereka untuk memilih Alfabank sebagai tempat kursus menanmbah keterampilan guna menembus dunia kerja. Untuk itu Alfabank mengucapkan terimakasih atas peran dan kepercayaan selama ini. Semoga kedepan Alfabank Yogyakarta semakin solid dan sukses dalam bidang pendidikan Non Formal.  ( admin )

Copyright © Ren Lydia Freyani Hawadi | Guru Besar Universitas Indonesia