Selasa, 21 Agustus 2018

Pemilihan Pengurus ILUNI Pasca Sarjana Kajian Timur Tengah dan Islam Universitas Indonesia

(Thamrin Dahlan). 

Alhamdulillah, Jumat 10 Desember 2010 bertempat di lantai 4 Gedung IASTH  Kampus Universitas Indonesia Salemba, telah terbentuk Pengurus ILUNI PPs Kajian Timur Tengah dan Islam. 


Sebelum musyawarah dimulai, Prof. Dr. Lydia Freyani Hawadi selaku Ketua PSKTTI UI menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Alumni dan beliau menjelaskan tentang penting organisasi ILUNI sebagai  mitra kerja dari PSK TTI. Selanjutnya musyawarah dipimpin oleh Bapak Benri Sjach, M.Si sebagai Alumni tertua dan Sdr Taufik M.Si sebagai alumni termuda. terdapat 2 orang calon dalam pemilian ketua Umum ILUNI, yaitu Thamrin Dahlan, M.Si dari KajianEkonomi Syariah dan Thobieb Al Asyr, M.Si  Alumni Kajian Islam dan Psikologi.

Berdasarkan musyawarah yang dihadiri oleh 24 orang Alumni telah terpilih secara aklamasi  H. Thamrin Dahlan, SKM, M.Si  sebagai Ketua Umum ILUNI PPs KTTI Univerista Indonesia. Komisaris Besar (purn) Thamrin Dahlan,  Purnawirawan Polri terakhir menjabat sebagai Direktur Pasca Rehabilitasi  Badan Narkotika Nasional adalah alumni PSTTI angkatan 9  peminatan Ekonomi Syariah.

Dalam sambutannya selaku ketua umum, Thamrin menyampaikan terima kasih atas kehormatan dan kepercayaan yang diberikan dan  berjanji akan melaksanakan amanah dengan sungguh sungguh serta akan bereran bukan sebagi ketua tetapi sebagai Khadimullah.  Sikap melayani kebutuhan stakeholders Program Pasca Sarjana Kajian Timur Tengah dan Islam dimaksudkan bahwa amanah adalah tugas yang mulia dan akan diemban dengan sepenuh hati.

Copyright © Ren Lydia Freyani Hawadi | Guru Besar Universitas Indonesia