Selasa, 12 Juni 2018

Pra Peluncuran Sampul Hari Pertama Seri PAUDNI

Jakarta.PAUDNI – Ditjen Pendidikan Anak Usia Dini, Nonformal dan Informal (PAUDNI), berencana akan menggelar penandatangan Sampul Hari Pertama (SHP) Perangko Seri PAUDNI di sorong, pada puncak acara Hari Pendidikan Nasional 10 Mei 2014 mendatang.

Demi kelancaran acara tersebut Dirjen PAUDNI, Prof Dr. Lydia Freyani Hawadi, Psikolog didampingi H. Hasan Bisri Kepala Sub. Bagian Persuratan dan Pengarsipan Setditjen PAUDNI, menggelar rapat pra penandatangan SHP bersama perwakilan Kemkominfo dan Ditjen Penyelenggaraan Pos dan Informatika. Jakarta (7/4).

Hasil rapat ini menurut Hasan Bisri nantinya akan disampaikan ke Dirjen PAUDNI, sebelum dikordinasikan kepada Panitia Hardiknas. SHP rencananya ditandatangani oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, dengan Menteri Komunikasi dan Informatika.

Serta didampingi oleh Direktur Jenderal PAUDNI dan Direktur Jenderal Penyelenggaraan Pos dan Informatika disaksikan Menkokesra. Acara penandatangan tersebut rencananya diselenggarakan di Alun – alun kota Kabupaten Sorong. (M.Husnul Farizi, S.IP/HK)

Copyright © Ren Lydia Freyani Hawadi | Guru Besar Universitas Indonesia