Selasa, 10 Oktober 2017

Koordinasi dan Sinkronisasi Program PAUDNI Tahun 2014

Dirjen PAUDNI secara resmi membuka acara kegiatan Koordinasi dan Sinkronisasi Rencana Kegiatan dan Anggaran BP-PAUDNI Regional IV Tahun 2014.
Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 14 s.d 16 Maret 2014 bertempat di Hotel Rattan In Banjarmasin,Kalimantan Selatan. yang dikuti oleh 100 orang peserta yang terdiri dari Kepala UPTD SKB Kab/Kota, Kepala BPKB,  Kabid PAUDNI Kabupaten/ Kota, Kabid PAUDNI Provinsi dan Pamong Belajar BP-PAUDNI. dalam lamporan Kepala BP-PAUDNI Regional IV yang disampaikan oleh Dr. Samto kegiatan ini diharapkan dapat mengevaluasi pelaksanaan program PAUDNI yang telah dilaksanakan oleh UPTD Provinsi dan Kabupaten/Kota baik yang berasal dari bantuan BP-PAUDNI Regional IV maupun dari sumber yang lain selama tahun 2013, mensosialisasikan program BP-PAUDNI Regional IV Tahun 2014, serta dapat mengharmonisasikan penyelenggaraan program PAUDNI yang dilaksanakan oleh UPTD PAUDNI Provinsi dan Kabupaten/ Kota.
Prof.Dr. Lydia Freyani Hawadi,Psikolog dalam sambutannya menekankan agar kegiatan Koordinasi dan Sinkronisasi Rencana Kegiatan dan Anggaran dapat di ikuti oleh seluruh unsur baik dari Dinas Pendidikan Provinsi, Dinas Pendidikan Kabupaten/ Kota, UPTD Dinas Pendidikan Provinsi dan Kabupaten Kota Serta dari Dinas lain yang terkait agar tidak saling berbenturan dalam melaksanakan program dan dapat menghemat biaya pertemuan.

Copyright © Ren Lydia Freyani Hawadi | Guru Besar Universitas Indonesia