Senin, 27 Januari 2020

PENERUS


Hari Senin, 2 Desember 2019 jam 11:40 saat saya sedang sibuk bimbingan dengan mahasiswa tugas akhir masuk WA dari Wenny Nasution "Mbak Renny maaf nih..kalau nemenin saya di acara Kowani bisa jam 16:00 itu nggak yaa..bla bla bla..Trimakasih.."

Saya memang sudah lama niat datang ke Kantor Kowani untuk ketemu Ibu Giwo Wiyogo dan Ibu Titien Pamudji, sebelum Kongres Kowani. Tapi tar sok tar sok..sampai waktunya pas mepet kongres.

Secara pribadi saya perlu mengucapkan terima kasih pada beliau berdua, atas perhatian yang telah diberikan pada saya sekeluarga. Ibu Giwo dan Ibu Titien ini tidak pernah absen memberikan atensi saat saya dalam duka dan suka. Pokoknya dua jempol untuk Ibu Ketum dan Ibu Sekjen Kowani. Kebaikan harus dibalas dengan kebaikan. 

Kembali pada Wenny. Hampir setahun ini Wenny menjabat Ketua Umum Wanita FKPPI. Ia menggantikan posisi saya yang sejak akhir Desember 2012 ditetapkan oleh Mas Pontjo Sutowo sebagai Plt Ketua Departemen Pemberdayaan Perempuan PP FKPPI kemudain lanjut 2014 dilantik selaku Ketua Umum Wanita FKPPI.

WA Wenny langsung saya respons..." ya Wen saya bisa ke Kowani sore nanti". Di acara sore itu, Acara silaturahim DP Kowani dengan Organisasi Anggota dan BKOW saya bertemu kembali dengan teman-teman DP Kowani dan para tokoh organisasi wanita Indonesia.

Sejak tidak lagi menjabat PlT. Ketua Bidang Iptek dan Kebudayaan DP Kowani (2014-2019) dan saya mengikuti PPSA XXI Lemhanas RI, saya jarang datang ke Kowani. Biasanya sebulan sekali di hari Jumat saya datang untuk Rapat Bidang. Posisi PlT Kabid saat Raker Kowani tahun 2017 diserah terimakan kepada Ibu Nia Said Didu (Ketua Umum PII).

Dalam foto dibawah ini saya bersama dua penerus saya, satu di Wanita FKPPI yi Wenny Nasution dan satunya lagi di Bidang Iptekbud Kowani yi Nia Said Didu.
Selamat dan Sukses Kongres XXV KOWANI. Jakarta 3-4 Desember 2019.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Ren Lydia Freyani Hawadi | Guru Besar Universitas Indonesia