Jumat, 24 Januari 2020

EMPAT DARA


Dari yang berempat ini..ada yang ulang tahun hari ini Kamis, 5 Desember 2019. Dian si bungsu (samping saya persis) saat papi wafat baru berusia 10 tahun. Dan saat keluarga kami pindah dari Rudin Pamen AD di Kompleks Siliwangi Jakarta tahun 1967, ia baru berusia 3 tahun. Jd tdk banyak yg dia ingat masa-masa tsb. Beda dg saya, yg 10 tahun tinggal disana memory sy msh kinclong..krn dekade pertama kehidupan sy mrp masa-masa terindah dlm hidup sy. Disinilah sy tumbuh jd sosok spt skr ini. 

Alhamdulillah...
Anyway, walau tdk ada d fesbuk..sy ingin menyampaikan selamat ulang tahun pada adik bungsu saya ini, Des Saptiani Hawadi. Anak bungsu keluarga Hawadi yang lahir Desember, pada hari Sabtu.

Dearest Dian, Selamat berhari jadi..Semoga selalu sehat, bahagia sejahtera lahir batin, dunia akherat dan cita-cita..niat jd hafidzah, belajar d pesantren.. stlh pensiun bs terwujud.

Dian sengaja ambil cuti ckp lama di Jakarta bukan karena semata berulang tahun tapi juga utk dtg hadir ke majelis pengajian Gus Baha, idolanya.. yg selama ini hanya via youtube..

***

Copyright © Ren Lydia Freyani Hawadi | Guru Besar Universitas Indonesia