Jumat, 24 Januari 2020

EMAK dan TIGA ANAK PEREMPUAN


Foto ini sudah saya posting..usai kami selesai makan malam di Bandung sebelum kembali ke Jakarta, Agustus 2019.

Chica anak perempuan sulung kami sekembalinya dari AS 2015, setelah lima tahun mendampingi suaminya Ara yang ambil program Ph.D di UMass, memilih tinggal di Bandung. Alumni ITB yang ambil S2 di Markom UI dan satu dekade ini menekuni pustaka anak, berikut program pengayaan bagi Ibu dan anak. Semoga PUSTAKALANA semakin berkibar dan memberi kontribusi besar bagi perempuan dan anak Indonesia. 

Nazura anak perempuan kedua kami insya Allah Desember 2019 kembali dari Belanda, setelah empat tahun berkutat mengikuti proram Ph.D di EUR. Semoga ilmu Urban Planning nya dpt ia sumbangkan bagi kemajuan Indonesia. Nazura mengikuti jejak uninya kuliah di ITB dan peroleh suami juga sesama ITB plus asgar-Asli Garut-😊

Gladyz anak perempuan bungsu kami yang tinggal menanti hari utk sidang skripsinya. Cita-citanya utk mengembangkan diri dlm bidang periklanan semoga terwujud. Ia mengikuti jejak abang Ardhanya berkuliah di FISIP UI. Apakah juga akan memperoleh pendamping sesama alumni FISIP? Nah.. Mohon doa tante oom sekalian..

Aamin aamiin aamiin yaa Allah🤲🤲🤲

Copyright © Ren Lydia Freyani Hawadi | Guru Besar Universitas Indonesia