Rabu, 03 Juli 2019

MAGISTER PSIKOLOGI

Foto bareng bersama guru yang saya hormati Prof.Dr. Yaumil Achir, usai wisuda Magister Psikologi@Psikologi UI, Depok. 1989.
Saat diwisuda sy sudah memiliki tiga orang anak. Dalam foto, yg digendong ayahnya anak kedua kami yaitu Chica, berusia 5 tahun. Saat ini Chica sudah memberikan kami cucu laki-laki dua orang. 


Chica lulusan ITB yang tertarik terjun ke sosial humaniora. Jadilah ia melanjutkan S2 nya di UI dalam jurusan Marketing Komunikasi. Pengalamannya mendampingi suaminya selama lima tahun di AS membuat Chica memiliki waktu mengisi hari-harinya selain mengasuh anak menjadi volunteer d komunitas tempat tinggalnya.

Sepulangnya ke Indonesia menjadi modal utk mengembangkan dirinya lbh luas.

Pengaruh aybunnya yg psikolog ternyata menetes ke Chica. Kegiatan yg ia lakukan seolah melanjutkan mimpi saya yg belum terwujud sepenuhnya.
Dan fotonya bsm kami dan "Mbak Ade" di selasar Fakultas Psikologi UI membawanya kembali dtg d satu semester utk menjadi dosen tamu yg membagi ceritanya terjun dlm dunia literasi anak, sbg bagian program pengayaan dlm kecerdasan intelektual. 

Doa bun menyertai kamu selalu anak ku. Untuk guruku "Mbak Ade" telah kutunaikan amanah saat kau berbaring lemah d tempat tidur dengan suara pelan seperti berbisik..."selesaikan Doktor mu ya Ren dan raih Guru Besarmu". Terima kasih uni sayang..guru cantik ku.. Al Fatehah..Semoga telah tenang dan masuk dlm jannahNya yg tertinggi.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Ren Lydia Freyani Hawadi | Guru Besar Universitas Indonesia