Selasa, 18 September 2018

Dirjen PAUDNI Ajak Semua Pegawai Memelihara Tali Silahturahmi

Dirjen PAUDNI Prof. Dr. Lydia Freyani Hawadi mengajak semua pegawai untuk terus menjaga diri yang fitri dengan senantiasa memelihara tali silahturahmi sesama agar terus terbina kerukunan serta terciptanya rasa aman dan damai di lingkungan kerja.
 
“Setelah saling memaafkan antar sesama keluarga, handai taulan selama Hari Raya Idul Fitri kemarin, saat ini kita saling memaafkan antar teman sejawat,” katanya ketika memberikan sambutan acara Halal bil Halal di lingkungan Ditjen PAUDNI di Jakarta, Senin (12/8), kemarin.
 
Selain itu, tambah Dirjen PAUDNI, sebagai orang yang beragama, kita wajib bersykur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, karena saat ini kita telah mampu melewati masa-masa sulit dalam banyak hal dan semoga kita akan terus mampu melewati setiap tantangan demi menyempurnakan tujuan.
 
Untuk itu, katanya, di hari yang berbahagia ini memanjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT karena atas rahmat dan ridho-Nyalah semua pegawai dapat berkumpul dalam keadaan sehat wal’afiat, untuk saling memaafkan, kembali Fitri, serta untuk mempererat tali persaudaraan diantara kita. “Tentu saja bagi umat Islam, setelah melakukan ibadah Puasa Ramadhan selama satu bulan, tentu kita berharap semoa Allah SWT menerima ibadah kita semua,”tambahnya.
 
Bahkan, Dirjen PAUDNI Prof. Dr. Lydia Freyani Hawadi, Psikolog,  mengajak semua pegawai agar forum ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk saling bersilahturahmi, saling salam memberikan maaf dengan hati terbuka untuk menuju kesucian hati.
 
Acara Halal bil Halal yang juga dihadiri para pejabat eselon I, II, III, dan IV ini, diakhiri dengan salam-salaman, secara bergiliran dan suasana pun semakin bertambah akrab. (Sugito/HK)

Copyright © Ren Lydia Freyani Hawadi | Guru Besar Universitas Indonesia