Rabu, 22 Januari 2020

Pribadi yang Menyenangkan dan Baik

Oleh: Astri Afifah Rahman

Assalamu alaikum prof, saya ingin mengungkapkan impressi saya terhadap prof. Awalnya saya hanya melihat sebagai sosok yang tegas dan disiplin. 

Namun seiring berjalannya waktu, saya merasakan prof pribadi yang juga menyenangkan dan baik. Prof banyak membantu dalam segala hal. Bercerita melalui pengalaman prof sendiri dan pembelajaran mengenai manner yang prof berikan. 

Prof juga lebih membuka pandangan saya mengenai anak berbakat. Saya merasa prof adalah sosok yang sangat luar biasa. Saya kagum ketika prof selalu datang lebih dulu sebelum jam kelas dimulai. Saya pun mulai merasa bangga bahwa saya pernah diajar oleh Prof Reni yang mampu membuka pandangan saya bahwa setiap diri kita memiliki bakat masing-masing. 


“Kita harus memenuhi glass potential itu,” ujar prof suatu ketika. Terus terang hal itu membuat saya semakin yakin dengan apa yang ada di dalam diri saya dan membuat saya untuk tidak menyerah atau meremehkan bakat dalam diri saya. 

Terima kasih banyak prof atas bimbingannya selama ini. Semua pembelajaran yang prof berikan sangat bermanfaat dan berarti bagi saya. Sekali lagi terima kasih banyak prof.

Copyright © Ren Lydia Freyani Hawadi | Guru Besar Universitas Indonesia