Selasa, 10 Oktober 2017

Dirjen PAUDNI Kemendikbud Kerjasama dengan Stiepar Yapari Aktripa

DIRJEN Pendidikan Anak Usia Dini Nonformal dan Informal (PAUDNI) Kemendikbud, Dirjen PAUDNI Prof. Dr. Lydia Freyani Hawadi (kerudung merah) saat menyaksikan ketrampilan mahasiswa Stiepar Yapari Aktripa dalam menyajikan buah-buahan, Sabtu (23/2).*
BANDUNG,(PRLM).-Dirjen Pendidikan Anak Usia Dini Non Formal dan Informal (PAUDNI) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) mengadakan kerja sama dengan Stiepar Yapari Aktripa. Kerja sama tersebut untuk lebih meningkatkan mutu lembaga kursus maupun istri-istri dari pejabat di Kemendikbud.
"Dirjen PAUDNI Kemendikbud membawahkan ribuan lembaga kursus yang bisa bekerja sama dengan lembaga pendidikan pariwisata seperti Stiepar Yapari Aktripa," kata Dirjen PAUDNI Prof. Dr. Lydia Freyani Hawadi, saat kunjungan kerja ke Stiepar Yapari Aktripa, Sabtu (22/2).
Lebih jauh Lydia mengatakan, kerja sama dengan berbagai lembaga pendidikan tinggi terus dilakukan untuk peningkatan mutu lembaga ketrampilan seperti kursus. "Bisa saja instruktur kursus mendapatkan pelatihan lanjutan di perguruan tinggi karena ilmu dan ketrampilan terus berkembang," katanya.
Kunjungan ke Stiepar Yapari Aktripa didampingi Ketua Stiepar Yapari Aktripa Dr. Encep Syarif dan Ketua Pembina Yayasan Stiepar Yapari Aktripa H. Engking Mudyana. Kunjungan juga dimeriahkan dengan peragaan table manner, cara memasak kue dan lain-lain.(A-71/A-107)**
Sumber: http://www.stiepar.ac.id/

Copyright © Ren Lydia Freyani Hawadi | Guru Besar Universitas Indonesia